Kamis, 28 Januari 2016

Sukses Membangun Toko Online


Judul : sukses membangun toko online

Penulis : Carolina ratri.

Editor : Herlina P. Dewi.

Penerbit : stiletto book.

ISBN : 978-602-7572-29-4






Blurb :

Menjalankan bisnis di era digital seperti ini, rasanya sayang sekali jika tidak ikut memanfaatkan kecanggihan internet. Bagi anda yang sudah sukses membangun bisnis secara konvensional, kehadiran internet pasti akan membuat produk anda lebih dikenal. Dan buat Anda yang baru memulai membangun toko online, pengetahuan tentang seluk – beluk bisnis berbasis internet mutlak diperlukan. Dalam buku ini, Anda akan dipandu membangun sebuah toko online secara bertahap :


  • Mengenal pernak – pernik toko online. (sistem penjualan, jasa pengiriman, dll). 
  • Persiapan apa saja yang harus dilakukan.  (modal, perlengkapan, dll). 
  • Membuat dan mempercantik tampilan web toko online. 
  • Meningkatkan kunjungan ke toko online. 
  • Memanfaatkan media sosial sebagai alat promosi. 
  • Menjaring pelanggan melalui pelayanan yang prima. 
  • Contoh – contoh toko online yang dikelola perempuan.

Buku ini akan menjadi teman yang tepat bagi Anda ketika akan memulai bisnis toko online. Ditulis oleh perempuan yang sangat menggilai media sosial, visual anda marketing communication, blogger, dan juga pelaku bisnis online. Jadi, pastikan ada buku ini di samping laptop Anda.

Resensi :

Akhirnya, bisa juga beli buku ini, padahal ya tinggal comot doang di Gramedia, tapi gagal untuk bawa pulang, karena terbujuk rayu oleh buku – buku yang bergelimpangan manja untuk segera dibeli. Dan akhirnya, bulan Januari 2016 beli buku ini, duh telat banget kayaknya, hehehe. Apalagi pas banget momennya karena sudah merencanakan membuat toko online bareng teman – teman. Eh, bangga loh beli buku ini hasil dari event receh untuk buku, wow penuh perjuangan ngumpulin receh.

Oke, alasan membeli buku ini yak arena kenal dengan penulisnya, biasanya jadi silent reader di blognya, kalau nulis tentang internet marketing canggih betul, berasa seperti baca “guide book” step by step, praktis tanpa “bersayap” yang melebar ke mana – mana, dipelajari hingga akar – akarnya. Jadi, nggak heran kalau mengeluarkan buku yang memang most wanted di kalangan wanita, membuat toko online. Kerja di rumah atau kerja sampingan untuk tambah pemasukan keluarga, siapa yang nggak mau?

Buku sukses membangun toko online merupakan buku how to yang memiliki nilai lebih, apa nilai lebihnya? Eh beneran deh aku kira step by step yang njlimet gitu, ternyata bisa juga menggunakan blogspot yang memang sudah terbiasa menggunakan blogspot. Nilai lebih dari buku ini adalah contoh sukses dari beberapa wanita yang menggeluti dunia toko online, dan kenala juga sama beliau – beliau ini.

“seorang pemenang adalah seorang yang percaya pada kemampuan dirinya sendiri (walaupun tidak setiap saat, dan ini wajar), konsisten, dan pantang menyerah. Halaman 202.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar