Kamis, 25 September 2014

Ice - Badai es

Ice - badai es.




Penulis : Linda howard.

Translator : Rahmani astuti.

Tahun terbit : Oktober, 2013.

Halaman : 224.

ISBN : 9789792299922.



Blurb :

Gabriel McCain tidak sabar lagi menghabiskan masa liburan ke Wilson Creek bersama orang-orang tercinta. Sayangnya sambutan yang diterimanya bukanlah seperti yang diharapkan. Kota kelahirannya menghadapi ancaman badai es dan ia terpaksa menghadapi risiko badai demi memastikan keselamatan Lolly Helton. Gadis yang dibencinya.

Lolly tak pernah menyangka hari terakhirnya di rumah masa kecil akan dipenuhi teror. Ketika perampok mendatangi rumahnya, Lolly dipaksa memilih untuk melarikan diri ke tengah badai es. Untungnya sang penyelamat datang, meskipun dia merupakan pria yang dibencinya: Gabriel McCain.


Resensi :

Ini bukan pertama kali membaca buku genre Harlequin. Waktu itu suka dengan penulis Lisa kleypas dan Sandra Brown. Dan entah mengapa timbul penasaran dengan penulis Harlequin yang lainnya. Ya, tau lah jika novel Harlequin menjurus ke arah s*ksualitas. Tapi, juga pengin tahu bagaimana penulis lain menciptakan konflik.

Selain itu, ternyata dua penulis Harlequin yang aku baca, dan satu lagi nanti aku resensi. Menggunakan konflik yang hampir sama yaitu masa lalu antara kedua peran utama yang sangat membenci satu sama lain dan kemudian dipertemukan kembali dengan konflik yang tak terduga. Dan tidak lengkap rasanya tanpa memasukkan adegan panas di novel bergenre Harlequin.

Setelah membaca ini, rasanya oh ya sudah. Buku ini kurang mendalam tentang konfliknya, bisa loh ditambahkan konflik antara anak Gabriel yang kurang bersahabat dengan Lolly. Semua cerita berpusa dengan Gabriel dan Lolly, karena itu lah buku ini yang tebalnya 224, berasa tipis sekali. Ya, ceritanya mengingat masa lalu si tokoh, meskipun ada konflik yang terjebak dengan para pemburu. Malah deg - degan bukan pada adegan menyelamatkan diri dari pemburu, deg-degannya gara - gara adegan panas kedua tokoh. Huwahahahaha...

5 komentar :