Kamis, 28 Januari 2016

Receh untuk buku 2015


receh untuk buku
Wah hampir lupa mau postingan wrap up receh untuk buku. Baru pertama kali ikutan event ini, lumayan susah juga ya ngumpulin receh, kebiasaan kalau receh buat naik angkot eh malah lupa untuk ditabung, atau malah seminggu nggak nyimpan uang receh karena sukanya bayar pakai gesek. Huahaha.. sebuah tantangan tersendiri.



Hasilnya tidak sesuai harapan, penginnya ratusan ribu biar bisa beli beberapa buku. Ngumpulin receh itu mengecohkan harapan ya? Keliatannya saja gerombolan banyak receh, penuh, berat. Eh diitung cuma seupil, ya iyalah ternyata receh yang aku kumpulin kebanyakan duit seratus rupiah, meskipun keliahatn banyak tapi kalau ditotal nggak sampai ratusan ribu.

Oke, yang terkumpul dari tabungan receh untuk buku sebesar:

+/- 46.900 (kira – kira segini, karena ada sisa beli buku, lupa berapa sisanya).

Ya gimana lagi, harapan untuk beli buku impian sudah bye bye gitu, padahal pengin beli buku games of thrones. Apa daya, receh tak sampai. Akhirnya beli buku lain yang untungnya salah sau penerbit sedang mengadakan sale. Wow, beruntung! Buku yang aku incar juga sedang sale besar – besaran. Bukunya yaitu 
“Sukses Membangun Toko Online” penulis Carolina Ratih.
Harga buku plus ongkos kirim sebesar 42.400

Masih ada sisa, dimasukin celengan lagi, hihi.. semoga tahun depan recehnya bisa mencapai ratusan ribu. Oiya, bukunya sudah aku resensi, setelah postingan wrap up ini akan tayang. Suka dengan bukunya karena memang segera meluncur toko online garapan aku dan teman – teman. Doakan sukses ya toko online aku dan teman – teman.
hasil receh untuk buku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar